Senin, 14 November 2011

My New Hair ^_^

Assalamualaikum ^^
Wah,udah lama juga yaa ternyata ga nulis di sini. Terakhir saya lihat pas di hari ultah saya. Berarti sekitar hampir 3 bulan yaa..huhu.. Padahal mau sempet2in paling ga sebulan sekali nge-blog..ehh..karena udah disibukkan dgn berbagai macam rupa tugas dan PPL, blog jd ditinggalkan,hiks hiks..

Okeh..jadi setelah hari ultah saya, tidak lama kemudian, saya mengkeritingkan rambut,hehe..

Awalnya sih ragu, tapi karna udh lama pengen keriting, dan kata si Susan #tukangsalon nyaa kaya nya rambut saya bisa dikeriting, yaa udh deh..jadi lah rambut saya keriwil2 ^_^ Kriting nya bagus dan muka saya jadi kelihatan lebih dewasa..ceileee.. hoho
Berikut foto2 nya:







Ngga kelihatan banget yaaa...tapi beneran loh, keriting nya baguus banget , hihihihi #narsis mode ON :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Memory Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei