Senin, 07 Maret 2011

Album PKL SOCIOLINGUISTICS (Hari Terakhir)

Udah hari ketiga nih,alias hari terakhir di Bali. Setelah check out pagi nya, kami langsung menuju tempat2 yang tak kalah menariknya di Bali.

Sebelum berpisah dengan hotel (hoho), ya foto2 dulu dong di depannya ^^

Akhirnya tiba juga di maskot nya Bali (hehe) Tanah Lot..dibelakang saya pura suci nya..

Ini sewaktu mendatangi pura suci itu, kami membasuh muka dgn air yang katanya suci, lalu mereka menyelipkan bunga dan butir beras ke dahi sbg tanda sudah suci ^^

Ini di atas batu besar..Sengaja foto di sana biar terlihat pura nya,hehe
Sejuk lhoo di atas ini..

Makan siang, tak jauh dari Tanah Lot tadi..Lalu liat2 pasar nya..

Selanjutnya, kami berada di Bedugul, danau yang luas dan juga terdapat permainan air nya juga..

Nah, di belakang saya itu ada pulau di mana terdapat pura suci, kita bisa ke sana dengan kapal kecil dan di foto,,

Setelah itu,di bedugul ini lah kami berpisah dengan Bli Wayan,hhuhu..Melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Gilimanuk ke Surabaya lagi selama krg lbh 18 jam juga -_-
Kemudian, kami singgah di restoran ssekaligus terdapat musholla dan kamar mandi.. Lalu, pagi menjelang siang, karna waktu masih sempat, pemandu RENA Tour kami mengajak ke Jembatan Suromadu..

Tidak boleh turun dari bus, jadi motret dari dalam bus aja,hehe

Stelah 30 menit berada di Madura (buat numpang pipis,hihi), kami segera menuju bandara..Dalam perjalanan selama di bus, kami berkaraoke ria,huhuyy..Tiba di bandara Juanda, kami berpisah dengan RENA Tour, mengemasi barang2, dan duduk2 di bandara nunggu pesawat.eh,pesawatnya malah di delay ke malam hari, ya udah, foto2 lagi..wkwkwk..