Sabtu, 05 Maret 2011

My Sweetheart


6 December 2008  

My Sweetheart

Di saat ku berdiri disini
Kau disampingku
Menebarkan warna cintamu
Yang hangat dan tulus
Aku pun juga mencintaimu
Ku harap engkau
Tiada pernah tinggalkan aku
Sendiri lagi
Bawalah diri ku terbang, menggapai bintang bintang
Yakinilah kita pasti bisa
Peganglah erat tanganku, jangan sampai terlepas lagi
Slamat tinggal, sampai jumpa..
Jangan kau ucapkan..!
Walau satu detik ku pun
Tak mau kehilangan hatimu
Bersama kita arungi hidup
Tahu kah, kau adalah
My Sweetheart…

***********************************************************************

Sebenarnya ini jg sma dgn yg ke tiga, bkn puisi, melainkn lirik lagu..!! Inspirasiny dari Ost.Tokyo Meow Meow, anime ttg cewe cewe yg mempunyai kekuatan ”kucing”,n memnfaatknnya utk mnylmtkn n mlndungi dunia.. Ini sudah lama bgt aku bikin, tp baru ingat sekarang,krn puisi ini pernah hilang n ga terurus..seeh
Bagi aku yg selalu pesimis sih, puisi ini ga bagus,, Tp biar begtu, aku suka bgt n seneng bgt bsa memasukan smuanya kesini……!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Memory Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei