Minggu, 06 Maret 2011

Album PKL SOCIOLINGUISTICS (Hari Pertama)

Kali ini saya akan menampilkan beberapa foto - foto saat saya dan teman-teman mahasiswa lainnya pergi PKL ke Bali tahun 2010 kemarin :) dan berbagai aktivitas yang kami lakukan selama 3 hari di sana (aktivitas nya hanya foto-foto saja sebenarnya, fufufufu)

Pagi hari, sekitar jam 8, rombongan sudah tiba di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, dan akan berangkat ke Bandara Juanda di Surabaya.

Ini di dalam pesawat Citilink, sambil makan cemilan,haha

Alhamdulillah, udah sampai di Bandara Juanda..

Tur pertama, wisata lumpur Lapindo, Sidoarjo..Siang hari yang benar2 panas menyengat,

Udah sore..mau magrib..Jadi istirahat di pomp bensin yang nyediain ruang terbuka buat makan-makan, lalu ada mesjid dan minimarketnya juga..Uuh,lengkap dah pokoknya.

Setelah kurang lebih 18 jam di bis, alhamdulillah, akhirnya sampai juga di pulau dewata :) Ini sewaktu menikmati matahari terbit (sunrise) di Pantai Sanur.. Subuh - subuh :)

Jam 9 pagi. Stelah dibei waktu 1 jam beres2 dan mandi di kamar hotel Maharaja, kami sarapan pagi dulu sebelum memulai tur hari pertama.

Destination pertama, Galuh, pusat perbelanjaan batik. Di sana juga terdapat objek2 bagus khas bali yang bagus untuk berfoto2,hoho..DI bawah ini juga masih berada di Galuh:

Selanjutnya, kami menuju Tanjung Benoa..Pantai yang memberikan ragam fasilitas permainan air yang oke,hoho.. Ini di pulau tempat penangkaran penyu, kami ke sana dengan kapal kecil 1 jam perjalanan. Dan saya (disuruh) berfoto dengan penyu kecil ini,hehe

Di sana juga ada tempat penangkaran burung, dan hewan liar lainnya..termasuk ular..saya tentu saja ga berani foto2 dgn ular..hiii

Masih di pulau penyu..Istirahat dulu di tempat minum2 di sana sambil melihat pemandangan dan foto2 of course!

Saya memesan (es) kelapa,hehe

Selanjutmya, kami ke Uluwatu, menikmati jurang yang sangat indah..Bisa kalian liat di foto ini,hehe..Seram juga sih kalo liat ke bawah..hiii

Selain pemandangan laut yang indah (dari atas jurang), di sana juga terdapat monyet2 nakal lhoo..mereka bisa ngambil barang apapun yg ada di tubuh kita...Untung saya ngga,huhu

Ini di Garuda Wisnu Kencana (GWK) ..Tapi di bawahnya..kalo naik tangga lagi kita bisa liat patung dewa wisnu raksasa dan kepala garuda nya,hehe

Perjalanan tur terakhir, candle light dinner di pantai Jimbaran..Menikmati pemandangan di tepi pantai, gemuruh ombak yang menerpa batu2 karang, dan kelap kelip lilin di sepanjang pesisir pantai..I love it^^