Jumat, 11 Maret 2011

Bacaan yang saya suka :) (1)

Berikut akan saya tampilkan komik-komik keren (menurut saya XD ) yang masih berkesan sampai sekarang ^0^

Doraemon Petualangan : Legenda Raja Matahari 
Menurut saya, komik inilah yang sangat menarik dan populer di kalangan para penggemar Doraemon. Bercerita tentang Nobita yang tiba-tiba terdampar di suatu pulau di masa lalu di mana dia bertemu dengan seorang calon raja yang sangat mirip dengannya. Kita juga dapat mempelajari nilai-nilai moral dan sejarah yang terkandung di dalamnya, karena setting di komik ini juga di ambil dari reruntuhan Kerajaan Maya di Meksiko :) Begitu filmnya muncul, saya segera membelinya lho! Hihihi


 


Crayon Shinchan Volume 48


Ya. Crayon Shinchan menceritakan tentang seorang anak laki-laki 5 tahun yang sangat nakal dan konyol. Banyak cerita-cerita komedi yang ditampilkan di komik ini,hehe,lumayan buat penghilang stress. Tapi, pada volume 47 dan 48 inilah saya merasa,kok ceritanya jadi ga begitu lucu lagi. Apalagi ada cerita tentang Bu Matsuzaka yang kehilangan pacarnya karena ledakkan bom. Lho?? Di komik ini juga diceritakan tentang apa saja yang dilakukan oleh Bu Matsuzaka yang berusaha untuk mengikhlaskan Tokuro, pacarnya. Ditambah lagi, saya baru aja baca di google, kalau pengarang nya, Yoshito Usui meninggal karena kecelakaan saat mendaki gunung pada tanggal 11 September 2009! Hiks,jadi sedih :(
Baca juga link ini:  http://www.japantoday.com/category/shukan-post/view/mystery-still-surrounds-death-of-crayon-shinchan-creator







Hai, Miiko! Volume 12

Saya suka cerita di komik Miiko volume 12 ini karena banyak menampilkan tentang momen-momen dimana Tappei dan Miiko yang baik sengaja maupun ga sengaja mulai memperlihatkan "perasaan" mereka masing-masing, wkwkwkk XD Apalagi ada cerita tentang bagaimana kelanjutan hubungan mereka di masa-masa SMA. Di volume-volume berikutnya juga ga kalah serunya menceritakan tentang  betapa complicated nyaa hubungan mereka. At least, saya suka pasangan ini, meskipun mereka baru kelas 5 SD!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Memory Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei